Dimas Anggara Terlibat Pernikahan Palsu di Series Kartu Keluarga, Akui Tak Ada Kesulitan saat Syuting

Jum'at, 17 Mei 2024 - 12:51 WIB
loading...
Dimas Anggara Terlibat...
Dimas Anggara akan kembali menghibur para penggemar lewat series Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Aktor ternama Indonesia, Dimas Anggara akan kembali menghibur para penggemar dengan perannya di series Vision+ mendatang berjudul " Kartu Keluarga ".

Dimas Anggara akan memerankan karakter Ambardi, seorang pria yang terlibat dalam pernikahan palsu demi membantu Sri Widuri (Bunga Zainal) mendaftarkan anaknya ke sekolah SMP favorit.

Dalam wawancaranya bersama Vision+, Dimas mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam memerankan Ambardi. "Kesulitan pasti ada tapi team worknya bagus banget, jadi alhamdulillah lancar," ungkap Dimas Anggara dalam wawancara bersama Vision+.

Dimas juga mengungkapkan salah satu adegan favoritnya di series "Kartu Keluarga", yaitu saat semua pemain berkumpul bersama. "Banyak banget momen favorit, karena kita rame dan orangnya unik-unik.” jelasnya, “Tapi, kalau boleh pilih satu, mungkin pas semua pemain lagi kumpul bareng. Suasananya seru banget dan penuh kekompakan," lanjut Dimas.

Series "Kartu Keluarga" menawarkan cerita yang ringan, menghibur, dan menyentuh hati. Selain Dimas Anggara dan Bunga Zainal, series ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya seperti Roy Marten, Tora Sudiro, Oline Mendeng, dan Cindy Nirmala.

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita Sri Widuri dan Ambardi, series "Kartu Keluarga" nantikan di platform Vision+.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)